Hari Ini:

Senin 18 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Menggunakan password jangan terlalu mudah

18 Maret 2015 - Kategori Blog
 Bahaya menggunakan password yang lemah telah terkena lagi bulan ini setelah website baru diluncurkan yang memungkinkan orang untuk menonton live footage dari beberapa kamera tidak aman di seluruh dunia. Situs yang berbasis di Rusia, mengakses informasi dengan menggunakan log-in kredensial default, yang bebas tersedia secara online, untuk ribuan kamera.

Rekaman itu sedang dikumpulkan dari kamera keamanan yang digunakan oleh perusahaan dan anggota masyarakat, mulai dari jaringan CCTV yang digunakan untuk menjaga tempat besar aman, ke built-in kamera pada monitor bayi. Ini adalah ancaman yang kita semua perlu menyadari dan menjadi mengambil tindakan untuk melindungi.

Jadi tindakan apa yang harus Anda mengambil sekarang untuk memastikan orang tidak dapat mengakses informasi yang direkam oleh perangkat Anda?

Ubah password default Anda

Jika Anda mengambil hanya satu langkah keamanan ketika mendapatkan perangkat baru, pastikan itu adalah pengaturan sandi yang kuat.

Ketika Anda mulai menggunakan kamera Anda mungkin akan diberi password default sederhana yang Anda harus memasukkan untuk mendapatkan kerja perangkat. Ini mungkin kosong atau sesuatu yang sederhana seperti ‘password’ atau ‘12345’, tetapi, bahkan jika tidak, default password banyak produsen menggunakan bebas tersedia secara online jadi pastikan Anda mendapatkannya berubah. Jika perangkat tidak memiliki password, maka, sebagai minimal, Anda harus menetapkannya.

Ketika memilih kata sandi Anda pastikan itu bukan salah satu yang dapat dengan mudah ditebak. Praktik terbaik adalah dengan menggunakan password yang mengandung campuran angka yang lebih rendah dan huruf, huruf dan karakter – jika Anda tidak; Anda berpotensi meninggalkan informasi Anda rentan. Hal ini tidak nyaman karena mungkin terdengar, karena jika Anda menggunakan aplikasi ponsel pintar untuk terhubung ke kamera, aplikasi akan mengingat password untuk Anda.

Periksa semua pengaturan keamanan yang tersedia

Kebanyakan sistem kamera datang dengan petunjuk yang menjelaskan bagaimana agar rekaman Anda menangkap aman.

Sementara itu wajar-wajar saja bagi Anda untuk ingin mengatur kamera Anda up secepat mungkin, meluangkan waktu untuk meminta installer Anda / vendor apa pilihan keamanan yang tersedia untuk Anda.

Kemampuan untuk mengakses rekaman jarak jauh adalah baik titik penjualan terbesar Internet kamera dan, jika tidak dikonfigurasi dengan benar, berpotensi kelemahan terbesarnya keamanan. Ingat, jika Anda dapat mengakses rekaman video Anda melalui Internet maka apa yang menghentikan orang lain dari melakukan hal yang sama?

Anda mungkin berpikir bahwa harus mengetikkan alamat web yang tidak jelas untuk mengakses rekaman menyediakan beberapa tingkat perlindungan. Namun, ini tidak akan melindungi Anda dari perangkat lunak remote yang hacker sering menggunakan untuk memindai Internet untuk perangkat rentan. Dalam beberapa kasus, kamera tidak aman dapat diidentifikasi dengan menggunakan tidak lebih dari sebuah mesin pencari internet.

Jika Anda memiliki kamera keamanan, dan tidak punya niat untuk melihat rekaman melalui Internet, maka hal terbaik untuk dilakukan adalah pergi ke pengaturan keamanan perangkat dan lihat apakah Anda dapat mengubah opsi remote viewing off. Memilih opsi ini biasanya tidak akan menghentikan Anda dari melihat rekaman menggunakan jaringan Wi-Fi lokal.

Mengamankan semua perangkat lain dengan koneksi Internet

Pikirkan bagaimana informasi pribadi banyak yang disimpan di laptop atau tablet. Anda mungkin memiliki informasi keuangan, termasuk laporan bank, informasi kesehatan, seperti surat dari rumah sakit setempat, atau informasi lain yang lebih suka tetap swasta.

Banyak program dan aplikasi juga sekarang meng-upload dan menyimpan informasi Anda pada server cloud bukan, atau juga, hard drive perangkat. Penggunaan awan dan semua perangkat ini lebih lanjut meningkatkan jumlah informasi yang berpotensi tersedia jika Anda gagal untuk mengambil langkah-langkah yang memadai untuk menjaga informasi Anda aman.

Anda harus sudah memiliki password yang kuat pada laptop Anda, tablet atau komputer untuk menghentikan orang yang mengakses informasi pada perangkat atau layanan cloud yang digunakannya. Namun, beberapa layanan cloud memungkinkan Anda untuk melangkah lebih jauh dengan menawarkan dua langkah otentikasi.

Dua-langkah otentikasi menawarkan lapisan tambahan keamanan ketika log in ke layanan online. Ia sering bekerja dengan meminta Anda pertanyaan keamanan, atau dengan mengirimkan kode ke ponsel Anda yang harus Anda masukkan selama proses log-in. Jadi jika Anda memiliki pilihan ini diaktifkan, informasi Anda harus tetap tetap aman bahkan jika password anda terganggu.

Kita semua perlu menyadari ancaman yang ada untuk informasi pribadi kita. Namun, langkah-langkah dasar yang tercakup dalam blog ini adalah langkah-langkah kita semua harus mengambil sebagai masalah rutin. Jika Anda tidak, maka Anda meninggalkan informasi Anda rentan dan tidak ada yang suka diawasi oleh orang asing.

PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami

Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,