Hari Ini:

Jumat 15 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

3 Kesalahan (Umum)Terbesar apabila Do-It-Your self(DIY) untuk Instalasi Sistem Keamanan

18 Maret 2015 - Kategori Blog

Dapatkah Anda bayangkan berapa kali Vintech telah dihubungi tentang sistem keamanan DIY? Konsumen membeli sistem DIY, tidak bisa membuat mereka bekerja dan mereka ingin kita untuk membantu mereka. Mereka biasanya menyesali apa yang telah mereka beli.

Amerika selalu tertarik DIY (Do It Yourself) proyek-proyek seperti renovasi sederhana, lansekap dan lukisan. Ketika itu tentang menyimpan uang di rumah atau bisnis mereka, mereka percaya bahwa mereka semua dalam-satu-Man Berguna / Perempuan. Untuk membuat properti Anda aman Anda perlu kamera, alarm dan perangkat lain untuk mencegah penyusup – hal ini, Anda tidak bisa membangun sendiri. Alarm dipantau, detektor gerakan, dan kamera keamanan biasanya dipasang oleh spesialis keamanan dan listrik – dan untuk alasan yang baik. Jika Anda telah berhasil diri-instal sistem, atau hanya melakukan pekerjaan rumah Anda, kami bertepuk tangan Anda!

Apa yang Anda pikirkan spesialis keamanan mengatakan adalah kesalahan DIY yang paling umum dan paling mahal?

Kami menjelajahi kesalahan yang paling umum dalam instalasi keamanan DIY yang dapat menyebabkan kerugian besar persediaan, peralatan yang rusak, atau cedera. Hal pertama yang setiap berani Do-It-yourselfer harus mengambil dalam pertimbangan adalah bahwa setiap proyek baru mungkin akan membawa Anda dua kali lebih banyak waktu dan tiga kali uang sebanyak yang Anda bayangkan. Spesialis keamanan kami mengidentifikasi kesalahan yang paling umum mereka disewa untuk memperbaiki dari proyek-proyek DIY dan berbagi beberapa tips tentang cara untuk menghindari mereka.

Kesalahan # 1 – Mencoba untuk Simpan Uang di Sistem Diskon

Anda mungkin mulai instalasi berpikir Anda memiliki semua alat yang tepat dan peralatan untuk memulai Anda instalasi kamera keamanan. Jika sebagian besar persediaan Anda sedang dibeli dengan harga diskon, itu sendiri adalah operasi siap untuk gagal. Jangan kebaikan – membeli peralatan seperti pro, dan sepenuhnya penelitian pekerjaan. Membeli kamera dengan resolusi miskin dan fokus mereka pada kawasan yang terlalu luas tidak akan menangkap apa pun dari nilai riil dan adalah sesuatu yang Anda ingin menghindari.

Kesalahan # 2- Instalasi Diri
Bad Instalasi – instalasi Salah. Konektor tidak boleh terkena.

Efektivitas sistem keamanan kamera akan selalu ditentukan oleh seberapa baik diinstal dan kompetensi umum installer. Dengan kata lain, mereka yang tidak 100% yakin pada apa yang mereka lakukan disarankan untuk mencari bantuan dari luar untuk keamanan bangunan dan isinya. Jangan meremehkan betapa rumit proses instalasi dapat. Kabel merupakan faktor utama dalam mendirikan sistem keamanan Anda, tidak memiliki sistem kabel dengan benar dapat menyebabkan kerusakan pada peralatan yang Anda telah membeli.

Kesalahan # 3 – Posisi Kamera

Posisi yang buruk dari kamera adalah kesalahan paling umum dan berpotensi paling merusak dari semua. Menghindari semua hambatan dan memastikan bahwa daerah yang akan dibahas terlihat dapat cukup rumit, tapi itu akan lebih kompleks ketika anjak dalam hal-hal seperti kondensasi, uap air dari hujan, sinar matahari langsung, dan sebagainya. Dibutuhkan rencana yang cermat dan banyak pemikiran untuk kamera posisi di daerah yang cocok untuk penuh 24/7 cakupan – untuk mengabaikan pentingnya mempertimbangkan segala cuaca dan kondisi atmosfer bisa berbahaya.

Kelebihan dari Instalasi Profesional

Profesional & Berpengalaman – spesialis A akan melakukan survei lokasi & memberikan saran penempatan kamera keamanan, peralatan dan perangkat alarm, termasuk jenis produk untuk digunakan di lokasi tertentu dan apa yang Anda berdua berhak dan wajib yang harus dilakukan dengan rekaman sistem ini record.

Kepercayaan Teknis – Seorang teknisi yang memenuhi syarat akan menginstal sistem baru Anda, memandu Anda melalui langkah-langkah untuk sukses mengoperasikan sistem, dan menjawab pertanyaan. Installer keamanan profesional telah menyiapkan sistem sebelum dan tahu persis bagaimana cara kerjanya. Kemungkinan membuat kesalahan selama instalasi sangat berkurang.

Pemecahan Masalah & Support – Keamanan Spesialis dapat memecahkan masalah dan memperbaiki atau mengganti sistem Anda jika perlu. Memiliki sebuah perusahaan keamanan menawarkan dukungan yang handal dan memberikan pelatihan pada sistem baru diinstal Anda tak ternilai harganya.

Teknologi canggih – Karena kemajuan teknologi dalam beberapa tahun terakhir, beberapa sistem mungkin sulit untuk mengatur sendiri. Seorang profesional akan memastikan sistem bekerja ketika itu seharusnya.

Pemeliharaan – Pemeliharaan rutin juga sangat penting untuk sistem Anda, ingat itu berjalan 365 hari-24/7 jam sehari. Sebuah penyedia layanan keamanan dapat memberitahu Anda tentang program pemeliharaan yang berbeda tersedia untuk tetap beroperasi secara efisien sistem Anda.

Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan diskon premi untuk pelanggan yang berinvestasi dalam alarm dipantau dan Sistem Keamanan Kamera untuk rumah atau bisnis mereka.

Anda tidak harus mengambil risiko keselamatan Anda untuk menyimpan (beberapa dolar), tapi itu adalah apa yang Anda lakukan jika Anda mencoba untuk menggunakan sistem keamanan DIY. Dapatkah Anda bayangkan malam seseorang mencoba untuk masuk ke rumah Anda dan sistem DIY Anda kebetulan kerusakan? Apakah ini risiko Anda bersedia untuk mengambil? Memiliki sistem dipasang oleh seorang profesional berlisensi tidak hanya dapat menghemat waktu dan uang, tapi keselamatan keluarga Anda dapat dijamin.

PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami

Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,