Hari Ini:

Jumat 15 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

5 Top Fitur Sistem Kamera Keamanan

20 Maret 2015 - Kategori Blog

Teknologi keamanan video telah meningkat secara drastis selama dua puluh tahun terakhir dan kami memiliki fitur sistem kamera keamanan sekarang yang bahkan tidak dalam tahap awal hanya 10 tahun yang lalu. Jika Anda belum berbelanja untuk sistem video keamanan sebelumnya, daftar cucian fitur standar dapat sedikit menakutkan pada pandangan pertama dan Anda mungkin merasa di atas kepala Anda. Jangan panik. Apakah Anda sedang mencari kecil, sistem entry level untuk mengamankan rumah Anda atau kebutuhan keamanan Anda adalah sedikit kompleks, ada 5 fitur sistem keamanan yang setiap lokasi akan mendapatkan keuntungan.

1.Night Vision Pemantauan

Mampu jelas menangkap detail pada video di malam hari adalah komponen penting dari setiap sistem CCTV. Dengan mayoritas pembobolan, vandalisme, dan pencurian yang terjadi di bawah penutup dari kegelapan, mampu secara akurat mengidentifikasi penjahat atau kendaraan mereka adalah kunci dalam memulihkan harta yang hilang dan layak dan berat emas dalam membantu polisi dalam penyelidikan mereka.

Ada berbagai cara yang dapat Anda tambahkan pemantauan malam visi untuk sistem keamanan (kamera dengan LED inframerah, IR cut filter, atau perangkat lunak untuk benar hari / malam) dan meskipun metode bervariasi, hasil akhirnya adalah semua sama. Kamera keamanan record dalam warna penuh siang hari dan ketika tingkat pencahayaan turun di bawah set point, kamera secara otomatis beralih ke modus malam visi dan beroperasi secara independen dari cahaya ambient sehingga sistem anda akan dapat menangkap rekaman bahkan dalam kegelapan total.

2.Perumahan Kamera Weatherproof

Sebagai teknologi kamera keamanan menjadi lebih maju, komponen internal juga menjadi lebih sensitif terhadap kotoran, air, dan fluktuasi suhu. Jika Anda perlu memonitor luar lokasi Anda, Anda akan perlu kamera tahan cuaca atau kandang kamera. Perumahan kamera CCTV melindungi terhadap berbagai intensitas debu dan kelembaban yang berkisar dari nol untuk menyelesaikan perlindungan. Bahwa tingkat perlindungan yang ditunjuk menurut peringkat cuaca nya.

3.Detection Recording

Pemantauan sekitar jam sehingga Anda tidak kehilangan satu kesempatan pun terdengar fantastis di atas kertas, namun hal ini akan cepat max keluar hard drive sistem Anda dan secara drastis memperpendek jumlah video yang Anda akan memiliki dalam arsip Anda pada satu waktu. Dengan beralih pengaturan perekaman keamanan sistem video Anda dari continuous” ke gerak aktif”, tidak hanya akan Anda memaksimalkan ruang penyimpanan Anda, video yang Anda lakukan capture akan peristiwa aktual mereka terungkap bukan jam-jam lorong kosong.

Disclaimer: Gerak rekaman deteksi dapat dipicu oleh pohon-pohon bergoyang, lalu lintas yang lewat, dan bayangan yang tajam, tetapi sistem anda dapat dikonfigurasi untuk mengabaikan daerah-daerah tertentu dari bidang kamera pandang dan kepekaan pemicu dapat disesuaikan juga.

4.H.264 Video Compression

H.264 adalah yang terbaru dan terbesar kompresi video  yang sangat mengurangi tuntutan pada ruang penyimpanan dan bandwidth transmisi perekam video Anda. (Singkatnya, itu membuat file video yang lebih kecil dan mengirimkan mereka lebih cepat melalui jaringan Anda.) Dibandingkan dengan video MPEG-4 codec, perekam dengan menggunakan H.264 kompresi setengah dari bandwidth sementara transmisi video pada kualitas video yang sama.

Untuk mendapatkan hasil maksimal mutlak dari ruang penyimpanan perekam video Anda, kami sangat menyarankan menggunakan DVR / NVR dengan codec H.264 dan gerak diaktifkan rekaman. Ini tidak biasa untuk sistem yang menggunakan setup ini untuk dapat menyimpan setidaknya senilai satu bulan dari video pada hard drive tunggal.

5.Remote Access pada Smartphone / Tablet

Jelas menempatkan, Apple merevolusi industri CCTV dengan iPhone. Kembali pada hari-hari gelap tua dahulu kala, Anda harus secara fisik di tempat untuk melihat video sistem keamanan Anda feed. Dengan munculnya smartphone dan broadband internet, sistem Anda secaraf mudah di ujung jari Anda di mana-mana Anda pergi. Dengan aplikasi gratis yang tersedia pada kedua iTunes dan Android pasar, Anda dapat masuk, melihat video diarsipkan, dan mengelola sistem surveilans pada smartphone atau tablet dari mana saja dengan koneksi internet.

Fitur sistem kamera keamanan ini adalah ketenangan pikiran dalam saku Anda. Pada setiap saat, siang atau malam hari, Anda dapat check-in pada keluarga Anda, pastikan karyawan Anda bekerja, periksa bahwa Anda mematikan lampu sebelum Anda pergi berlibur, atau menyesuaikan jadwal rekaman untuk liburan mendatang.

ikhtisar

Mengambil atau membangun sistem CCTV untuk pertama kalinya dapat banyak dengan semua pilihan dan konfigurasi yang tersedia untuk Anda. Namun, selama sistem keamanan video baru Anda memiliki lima fitur di bawah ini, rumah Anda atau bisnis akan duduk manis dengan baik-bulat, sistem yang efisien.

Night Vision Recording
Perumahan Kamera Weatherproof
Motion Detection Recording
H.264 Video Compression
Remote Access melalui Smartphone / Tablet
PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami

 

Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,