Hari Ini:

Jumat 15 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Apa itu CCTV ?

25 Maret 2015 - Kategori Blog
CCTV Semarang ingin memberi penjelasan apa itu CCTV,berikut ulasannya.
CCTV (closed-circuit television) adalah sistem TV di mana sinyal tidak didistribusikan secara terbuka tetapi dipantau, terutama untuk keperluan pengawasan dan keamanan.

CCTV bergantung pada penempatan strategis kamera, dan pengamatan masukan kamera pada monitor di suatu tempat. Karena kamera berkomunikasi dengan monitor atau perekam video di kabel koaksial berjalan swasta atau link komunikasi nirkabel, mereka mendapatkan sebutan “sirkuit tertutup” untuk menunjukkan bahwa akses ke konten mereka dibatasi oleh desain hanya untuk mereka bisa melihatnya.

Sistem CCTV tua yang digunakan kecil, resolusi rendah monitor hitam dan putih tanpa kemampuan interaktif. Menampilkan CCTV modern dapat warna, resolusi tinggi menampilkan dan dapat mencakup kemampuan untuk memperbesar gambar atau melacak sesuatu (atau seseorang) antara fitur-fitur mereka. Bicara CCTV memungkinkan seorang penilik untuk berbicara dengan orang-orang dalam jangkauan speaker terkait kamera.

CCTV biasanya digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk:

1. Menjaga keamanan perimeter di menengah ke daerah tinggi-aman dan instalasi.
2.
Mengamati perilaku narapidana dipenjara dan pasien berpotensi berbahaya di fasilitas medis.
3.
Pemantauan lalu lintas.
4.
Mengawasi lokasi yang akan berbahaya bagi manusia, misalnya, lingkungan industri yang  sangat  radioaktif atau beracun.
5.
Bangunan dan alasan keamanan.

Mendapatkan rekaman visual kegiatan dalam situasi di mana perlu untuk menjaga keamanan atau akses kontrol yang tepat (misalnya, dalam pemotongan berlian atau menyortir operasi; bank, kasino, atau bandara).

CCTV adalah menemukan meningkatnya penggunaan dalam penegakan hukum, untuk segalanya dari pengamatan lalu lintas (dan tiket otomatis) untuk pengamatan daerah-kejahatan tinggi atau lingkungan. Seperti penggunaan teknologi CCTV telah memicu masalah privasi di banyak bagian dunia, khususnya di daerah-daerah di Inggris dan Eropa di mana ia telah menjadi bagian rutin dari prosedur polisi.

Demikian pengertian dari CCTV,teknology ini sangat penting bagi manusia,karena digunakan sebagai alat keamanan. Tetap waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun.Bila menginginkan instalasi CCTV dapat menghubungi kami.
PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami
Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,