Hari Ini:

Minggu 17 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Apakah saya harus Upgrade ke sebuah IP Surveillance System?

20 Maret 2015 - Kategori Blog

Teknologi jaringan video telah meningkat drastis selama dekade terakhir. Kita telah melihat kamera keamanan dan perekam video memasuki pasar dengan resolusi yang lebih tinggi, kecepatan transfer yang lebih cepat, dan konektivitas lebih mudah dari sebelumnya. Itu dikatakan, apakah Anda benar-benar perlu untuk meng-upgrade sistem surveilans analog yang sangat baik untuk solusi IP? Jawaban singkatnya adalah … mungkin.
Analog atau IP

Apa yang begitu besar tentang kamera IP?

IP (jaringan) kamera memiliki beberapa fitur yang membuat mereka memikat bagi pembeli. Untuk beberapa nama, mereka menawarkan resolusi yang lebih tinggi dan kualitas video / gambar secara keseluruhan, maju berkas dan pilihan penyimpanan, akses remote dan melihat, kemampuan power-over-ethernet, dan integrasi relatif tanpa rasa sakit ke sebagian besar jaringan yang membutuhkan hardware yang kurang.

Perbaikan dalam teknologi nirkabel juga memproduksi solusi surveilans nirkabel semakin baik, juga.Kedengarannya cukup mengagumkan. Apa kelemahan?

Harga adalah nomor satu kelemahan. Tidak ada pilihan besar IP kamera terjangkau di pasar. Anda pasti membayar untuk perbaikan, terutama jika Anda mengganti seluruh, bekerja sistem analog.

Juga, dengan peningkatan resolusi datang meningkat persyaratan penyimpanan, yang dapat menambahkan lebih banyak lagi untuk biaya.

Kontra potensial lainnya termasuk masalah jaringan menyebabkan menjatuhkan frame atau artefak video, masalah keamanan jaringan, dan kinerja yang berpotensi buruk dalam kondisi cahaya rendah (pada beberapa model).

IP masih terdengar seperti seorang pemenang. Mengapa saya harus tetap dengan sistem analog saya?

Jika Anda sudah memiliki solusi analog, jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah, “karena ia bekerja.”

Pilihan Anda juga sangat tergantung pada apakah Anda memerlukan peningkatan kualitas dan resolusi kamera IP. Jika Anda senang dengan gambar yang direkam Cams analog, dan yakin bahwa mereka melakukan pekerjaan mereka, maka Anda sudah siap. Jika tidak, pertimbangkan upgrade.

Harga teknologi analog terus turun, sehingga Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk membeli lebih tinggi kamera CCTV analog TVL, atau mengganti peralatan analog yang rusak, untuk secara signifikan lebih murah daripada upgrade ke solusi IP lengkap. Perlu diingat bahwa kamera jaringan juga akan terus turun harga, jadi jika Anda dapat menunggu beberapa saat sebelum melakukan ke sistem baru, itu pasti akan lebih murah ketika Anda siap.

Semua dalam semua, itu jelas tergantung pada situasi Anda. Sebagian besar pemilik rumah dan usaha kecil mampu untuk menunggu beberapa tahun lagi sebelum upgrade ke solusi IP, sementara beberapa menengah dan usaha besar mungkin menemukan peningkatan kualitas dan konektivitas sebenarnya manfaat infrastruktur keamanan mereka secara keseluruhan.

PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami

Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,