Hari Ini:

Jumat 15 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Instalasi alarm hanyalah salah satu pilihan keamanan

26 Maret 2015 - Kategori Blog

CCTV Semarang menyuguhkan wacana kepada pembaca tentang instalasi alarm hanya satu pilihan keamanan,berikut wacananya.

Pada suatu waktu, mereka hanya digunakan dalam rumah-rumah, tetapi sebagai teknologi dan gaya hidup berubah, sistem keamanan telah menjadi biasa di rumah lebih murah.

“Bisnis sistem keamanan rumah sudah naik terus selama 15 tahun terakhir,” kata Ann Lindstrom, manajer humas Jasa Keamanan ADT di Boca Raton, Florida.

Keputusan untuk membeli sistem keamanan rumah dapat dipicu oleh pengalaman umum seperti memiliki bayi atau pindah ke kota baru, kata Lindstrom. Sebuah pengalaman pribadi dengan istirahat-in atau satu di dekatnya juga faktor.

Selain ingin melindungi terhadap pembobolan, warga berusaha untuk melindungi diri dari api dengan membeli sistem keamanan yang dapat diinstal dengan panas dan asap detektor.

Sebuah sistem keamanan terus-menerus dipantau dapat berarti polisi, pemadam kebakaran atau ambulans yang dikirim dalam waktu kurang dari dua menit.

“Mereka detik tambahan yang dibutuhkan untuk petugas pemadam kebakaran untuk sampai ke rumah Anda dapat menyelamatkan nyawa seseorang, terutama jika Anda atau hidup sendiri,” kata Lindstrom.

Pilihan lain yang tersedia dengan sistem keamanan rumah termasuk monitor medis dan sistem global positioning untuk menemukan mobil Anda jika dicuri.

Sebelum Anda memutuskan untuk menginstal sistem keamanan, mengevaluasi risiko Anda dan berapa banyak keamanan yang Anda perlu. Meskipun harga untuk sistem keamanan telah jatuh selama bertahun-tahun, teknologi baru dan komponen tambahan dapat meningkatkan biaya. Sebuah sistem dapat menghemat 10 sampai 20 persen pada kebijakan pemilik rumah Anda, menurut Rose Lungreen, perumahan asosiasi asuransi penjualan dengan Austin & Co. di Albany, NY

“Penghematan tergantung pada jenis sistem yang Anda miliki dan nilai rumah Anda,” kata Lungreen. “Harga dapat bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, tetapi Anda mungkin dapat menghemat antara $ 50 dan $ 60 per tahun untuk rumah rata-rata senilai $ 100.000 dan lebih, tergantung pada masing-masing tingkat keamanan yang Anda tambahkan.”

Berencana untuk menghabiskan $ 300 sampai $ 3.000 untuk menginstal sistem di sebuah rumah rata-rata. “Sebuah sistem dasar akan mencakup 2-3 pintu, ditambah sensor inframerah untuk mendeteksi panas tubuh atau gerak, pad kontrol untuk mengatur dan melucuti sistem, dan baterai cadangan untuk mengirim sinyal dan suara alarm harus kekuatan pergi,” kata Fred Cramer, pemilik D & T Keamanan di Scotia, NY

“Pemilik rumah sering menambahkan keamanan untuk kedua atau lantai tiga pintu dan jendela jika ada akses luar mereka, seperti pohon, atap rendah, teras atau cara lain untuk mendapatkan di sana. Biaya juga naik untuk sistem tergantung tentang bagaimana teknologi tinggi Anda ingin mendapatkan, yang dapat mencakup monitor sehingga Anda dapat melihat siapa yang datang jalan masuk atau siapa di pintu.

Selain biaya instalasi dan biaya bahan, ada biaya pemantauan bulanan sebesar $ 17 sampai $ 35, katanya.

Opsi keamanan lainnya termasuk kaca-kerusakan detektor, lampu strobo, tombol panik dan deteksi karbon monoksida. Anda juga dapat memesan aktivasi remote control sehingga Anda dapat mengontrol sistem keamanan Anda dari komputer Anda saat Anda berada di tempat kerja atau berlibur. Ada juga pilihan untuk video surveillance properti, di dalam dan luar, yang dapat dipantau dari dalam rumah atau dari komputer laptop

Sebuah sistem keamanan rumah murah dan efektif adalah pencahayaan interior dan eksterior, menurut Trooper Maureen Tuffey, petugas informasi publik dengan Pasukan G di Loudonville.

“Jangan mengiklankan bahwa Anda tidak di rumah dengan menjaga lampu Anda pergi,” kata Trooper Tuffey. “Rata-rata pencuri terlihat untuk istirahat-in ketika Anda tidak di rumah dan hanya setengah melakukannya sengaja jika Anda berada di rumah.”

Tuffey juga mencatat sistem keamanan bahkan lebih baik jika Anda memiliki anjing besar. “Jika sistem gagal, anjing itu masih ada,” kata Tuffey. “Kebanyakan pencuri tidak ingin bersaing dengan anjing besar.”

Namun, Lungreen menunjukkan perusahaan asuransi dapat meningkatkan premi asuransi, atau tidak menutup, pemilik rumah dengan keturunan tertentu anjing besar.

“Beberapa perusahaan tidak akan memastikan Anda jika Anda memiliki jenis anjing dengan sifat agresif, apakah itu hewan peliharaan keluarga jinak atau tidak, karena potensi yang ada untuk anjing menggigit seseorang, untuk alasan apa pun,” kata Lungreen. “Di antara ras anjing agresif dalam daftar adalah Rottweiler, pit bull, Akitas, Gembala Jerman dan Doberman. Jika Anda berpikir untuk membeli anjing besar untuk perlindungan tambahan, memeriksa dengan perusahaan asuransi Anda terlebih dahulu.”

Betapa pentingnya sistem keamanan drmh,apabila ingin memasang sitem security hubungi
PHOS CCTV Semarang menjual berbagai macam kebutuhan security anda. mulai dari cctv, alarm system, access door, fingerprint dan access control lift. segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan jaminan service berkualitas dari kami
Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,