Hari Ini:

Senin 11 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Penyebab CCTV Vloss

03 Mei 2017 - Kategori Blog
  • Power Supply atau Adaptor.

Sumber listrik Camera CCTV murah semarang ialah dari Adaptor ataupun Power Suply, apabila dapator mati, maka secara otomatis CCTV murah semarang pun tak bisa berfungsi dengan baik. Upaya untuk mengatasinya ialah memeriksa keadaan adaptor tersebut menyala atau mati, Anda bisa mengeceknya menggunakan Avometer. Jika adaptor mati, maka gantilah dengan yang baru.

  • Kamera CCTV mati atau rusak.

Jika Kamera mati atau rusak, maka secara otomatis gambar yang akan dihasilkan dari DVR untuk monitor pun akan mati. Untuk mengatasinya, Anda bisa memperbaiki kamera tersebut atau ganti dengan kamera baru, jika produk tersebut masih bergaransi maka dapat diklaimkan ke tempat distributor ataupun toko di mana anda membeli Kamera CCTV murah semarang tersebut.

  • DVR mati atau rusak.

DVR sendiri merupakan bagian utama dari kamera CCTV, apabila tak berfungsi maka sistem tak bisa berjalan, apabila DVR mati perbaikilah di tempat Service ataupun ganti dengan DVR yang baru, apabila masih bergaransi maka dapat diklaimkan ke tempat distributor ataupun toko di mana anda membeli Kamera CCTV tersebut dan jaga lupa untuk selalu merawat DVR secara rutin.

  • Port Konektor Rusak.

Apabila 3 penyebab di atas sudah dilakukan pemeriksaan dan perbaikan namun video loss masih terjadi, maka lakukanlah pemeriksaan pada Port Konektor yang ada pada DVR. Kemungkinan terdapat kerusakan pada Port konektor, untuk mengeceknya yaitu dengan cara pindah ke Port yang lainnya.

  • Kabel CCTV Putus.

Apabila semua penyebab di atas tak bermasalah, kemungkinan besar yang terjadi ialah kabel CCTV murah semarang terdapat yang putus. Putusnya kabel CCTV bisa disebabkan karena dimakan tikus, kualitas serta mutunya rendah ataupun karena faktor yang lainnya. Untuk mengatasinya, gantilah kabel tersebut dengan kabel baru yang berkualitas serta bermutu.

Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,