Hari Ini:

Senin 18 Dec 2017

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 16.30 WIB

Telpon:

089668636870

SMS/Whatsapp:

087832133637

Line ID:

085640220094

Email:

phoscctv@gmail.com

CONTACT PERSON

YOHAN

 SMS  : 087832133637
 BBM  : D0B2C293
 WA   : +6287832133637
 24Hours, 7Days/Week

Email: yohan@phoscctv.com

Temukan kami di

Pembayaran Melalui

Tips dan trik memilih DVR CCTV online murah

06 Februari 2015 - Kategori Blog

Anda dapat menginstal sendiri sistem kamera keamanan secara profesional. Jika Anda dapat memasang kabel dari kamera ke perekam video digital ( DVR CCTV), maka Anda dapat menginstal sistem kamera keamanan CCTV. Jika Anda melakukannya sendiri bukan dengan tenaga harian, Anda akan menghemat ratusan ribu. Satu-satunya pekerjaan memakan waktu dari memasang CCTV sendiri adalah memasang kabel CCTV. Teknologi saat ini telah dibuat sederhana dan mudah bagi hampir setiap orang untuk memasang kamera CCTV sendiri.

Intinya adalah, sistem kamera keamanan dibeli dengan harga yang wajar dan dapat meningkatkan keamanan Anda baik di rumah maupun di bisnis. Beberapa perusahaan asuransi bahkan memberikan diskon untuk orang yang memasang sistem CCTV. Kita semua dapat melindungi diri terhadap vandalisme, pencurian, slip dan jatuh, dan meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan dengan menggunakan sistem pengawasan video profesional.

 

DVR CCTV MURAH ONLINE

DVR CCTV MURAH ONLINE

 

  1. Sadarilah bahwa fungsi DVR (Digital Video Recorder) yang merekam kamera video cctv. Video ini disimpan pada Hard Drive DVR. H.264 Kompresi DVR adalah standar industri kompresi baru. H.264 Kompresi DVR toko 3x video yang lebih panjang dari MPEG tua dan MPEG4 kompresi DVR
  2. CarilahDVRyang memilikikoneksiinternet yang lebih tinggi darikoneksiinternet berkecepatan tinggididuniaserta dapat bekerja pada ponsel sepertiiPhone, atauponselapapun denganJaringan3G.
  3. Periksabahwa DVR CCTV tersebut dapatbekerja denganSymbiandanjaringanlainya juga.Remote viewingharus dapat bekerja denganalamatIPdinamis,karena itulah yang akan Andagunakan untukmengakseskameraAnda. UntukCCTV ONLINE ,Anda masukkan dalam alamat web (alamat ip), ketik nama pengguna dan password Anda, dan Anda dapat melihat kamera Anda. Alamat IP dinamis bebas, sehingga tidak boleh ada biaya bulanan ekstra – hanya ada internet berkecepatan tinggi. Tanyakan apakah beberapa orang dapat melihat kamera jarak jauh pada waktu yang sama.
  4. Carilah DVR CCTV yang memiliki deteksi gerakan canggih dengan objek masking, sehingga mudah bagi Anda untuk meninjau peristiwa yang paling penting pada setiap kamera. Jika Anda memilih, Anda dapat mengatur DVR Anda untuk merekam pada gerak, untuk memperpanjang penyimpanan video pada hard drive. Jika pilihan, Anda dapat merekam 24/7 sepanjang waktu. Anda dapat merekam sesuai jadwal. Semua channel video memiliki alamat yang Anda tetapkan Seperti (Outside Front Yard,) dan waktu dan tanggal dicap dan video digital watermark untuk mencegah video dan / atau bukti sabotase.
  5. Ketika membeli DVR, pastikan Anda memilih satu dengan kompresi H.264. Juga, penting untuk memiliki baik jumlah penyimpanan video (ex. 250 gigabyte Hard Drive, 500 gigabyte Hard Drive, 1 Terabyte Hard Drive. Secara umum, penyimpanan video yang lebih panjang, lebih baik. Dengan kompresi H.264 perekam video digital , Anda akan melihat hard drive besar termasuk untuk banyak waktu penyimpanan. H.264 adalah “keadaan seni” di Industri Surveillance. Dan jangan khawatir, setelah hard drive diisi dengan video, DVR hanya loop sekitar dan mulai dari awal
  6. Mempertimbangkan kapasitas pembakaran. Ketika datang untuk membakar video yang memastikan DVR memiliki setidaknya satu USB jika Anda ingin membakar video ke USB flash drive. Pastikan bahwa DVR yang kompatibel dengan PC Anda di rumah atau kantor. Apa ini berarti Anda adalah bahwa Anda dapat melihat sistem kamera Anda dengan mudah, dengan salah satu komputer di jaringan seperti itu kompatibel dengan Windows.
  7. Pastikan DVR Anda di tempat yang aman atau area yang terkunci karena Anda tidak ingin DVR yang akan dicuri.
Share

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,